Sabtu, 11 Februari 2012

Selamat Datang Di Blog Ini (Sulusi Menjadi Kaya Mendadak Dengan Cepat)

    Terimakasih kepada pengunjung kerena telah membuka Blog ini solusi menjadi orang kaya mendadak dengan cepat. Siapa sih orang yang tidak ingin banyak uang? Siapa sih orang yang tidak ingin kaya? Semua orang pasti ingin semua itu. Tetepi zman sekarang semakin sulit mencari uang dan perlu pengorbanan atau kerja keras.Orang yang sudah bekerja belum tentu menjadi orang kaya bahkan bekerja keras membanting tulang belum tentu menjadi kaya. Walaupun bekerja keras bahkan mati-matian mencari uang tetapi hasilnya masih pas-pasan.
  
   Jika anda ingin mempunyai banyak uang tanpa kerja karas, tanpa banting tulang, solusinya ada di sini. Saya akan menawarkan Uang Balik yang jika di belanjakan akan kembali ke saku anda lagi. Uang balik yang saya tawarkan ini tidak memakai tumbal apapun. Anda tinggal pakai uang balik ini. Anda cukup terima jadinya.Uang Balik/Duit Balik ini yang saya tawarkan terbukti nyata bisa menderaskan rizeki dan cepat menjadi orang kaya. Sangat cocok untuk orang yang lagi menganggur/pengangguran, tak punya pekerjaan, orang miskin dan lainnya. Semua orang bisa memiliki Uang Balik ini. Tidak memandang Agama. Semua Agama bisa memilikinya. Setelah anda menerima Uang Balik ini, anda tidak perlu lagi kerja keras dan banting tulang. Anda tinggal belanjakan saja dan uangnya akan kembali ke saku anda. Setelah anda menerima uang balik ini, di jamin Anda akan menjadi orang yang kaya mendadak tanpa kerja keras. Saya beri GARANSI. Jika Uang Balik yang saya tawarkan tidak berhasil saya akan kemabalikan uang anda 100%. Keberhasilan anda saya GARANSI 100%.


  Saya menyediakan Uang Balik dengan pecahan :
  • Pecahan Rp. 20.000;    Mahar.............. Rp. 400.000;
  • Pecahan Rp. 50.000;    Mahar...............Rp. 800.000;
  • Pecahan Rp. 100.000;  Mahar...............Rp. 1.500.000;
 Mahar belum termasuk ongkos kirim. Tambah ongkos kirim via pos Rp 20.000;

  Mahar yang saya berikan sangat murah sekali, karena jika anda sudah menerima Duit Balik ini, anda bisa menghasilkan banyak uang lebih dari maharnya. Setelah anda menaerima uang balik ini di jamin anda akan berubah menjadi orang yang kaya, peghasilan anda berlipat ganda dari maharnya. Rizeki anda juga akan mengalir deras, selain uang balik anda juga mendapatkan uang penarik rizeki. Uang Balik ini tanpa pantangan.


   Ayo buruan..... Tunggu apa lagi hanya modal mahar sedikit, anda akan menjadi orang kaya. di jamin 100%. jika uang balik ini tidak berhasil, maka mahar yang anda kirimkan saya kembalikan 100%.  GARANSI 100%.

 Yang berminat dengan Uang Balik ini / informasi lebih lanjut silakan hubungi/SMS ke : 085377710798 / 087898193881

46 komentar:

  1. alamatnya mana bos...bisa datang langsung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda Ingin Bebas Finansial..??
      Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..?? Apakah Anda Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..?? Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..??

      INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memperkenalkan SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING

      Temukan Info Selengkapnya Disini :
      http://softwarepsr.com/krisnaokb

      Terimakasih

      Hapus
    2. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

      Hapus
  2. Saya ingin datang langsung, dimana bos...?

    BalasHapus
  3. lebih baik ksh alamat gan.biar kami dtg lngsung.bnyk penipuan uang blk.spt mbah jenar,samiaji dll.hp pd gk aktif padahal mahar sdh dikrm.tp barang gk sampe2.

    BalasHapus
  4. wah ini sama aja penipuan.hp gk pernah aktif.hati2 kalo mw uang balik harus datang langsung dan lht juga rumahnya ngontrak atw sndiri.test dulu uang blk hati2 blog ini jg menipu krn no hp sdh 2mggu gk aktif krn 2mggu lalu sy sms dan telp tp gk aktif.kalo ente benar ksh alamat ente dgn jelas bkn no hp.

    BalasHapus
  5. kasihan banget dengan orang yang tertipu....orang dalam keadaan susah di tambah susah lagi.... saya kenal dengan seorang ustadz di jawabarat yang bisa membuat uang balik dengan mahar yang sangat wajar, bahkan terserah kita mau kita sendiri yang riyadhoh / ritual atau tinggal terima jadi, kalo kita sendiri yang ritual sudah disediakan tempatnya di rumah ustad itu sendiri ( ingat.....rumah dia sendiri ) maharnya Rp 1 juta rupiah, ritualnya dia langsung yang bimbing kita, kalau terima jadi maharnya kalo uang rupiah Rp 2 juta, kalau uang asing seumpama dollar maharnya Rp 2,5 juta terima jadi.. saya siap antarkan anda kerumahnya ustad itu langsung ( rumah dia sendiri ) ga mungkin nipu silahkan cek dan ricek di RT / RW / kelurahan / kecamatan / kejaksaan setempat. karena dia sudah terdaftar juga di kejaksaan setempat. namun sebagai pengantar tentu saya minta imbalan sebagai guide / penunjuk jalan sampai anda bertemu dengannya... kalau minat silahkan emailkan di adiesatriawibowo@gmail.com ( tidak ada tipu menipu, karena saya sendiri pernah membuktikannya, kalau dirasa saya menipu tidak usah bayar uang pengantar laporkan langsung saya ke polisi, karena saya sendiri yang akan mengantar anda )

    BalasHapus
  6. cuma satu kalimat buat menjadi kaya,no tipu2,ini bukan uang balik yang bermint hub.081994690578

    BalasHapus
  7. itu gak guna
    pada sehat kan semuanya
    mau cepet kaya???
    kerja toh lee

    BalasHapus
  8. Iya kakakku sudah membuktikannya emang uang balik itu ada,tanpa mahar lagi.ni no hpnya.087725215950.ritualnya 2bulan krna ktnya ia dpt kriman melalui tiki lgs stlh 2bulan pengiriman pecahan yg di inginkan.bener loh..

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum
    Membuat uang balik tidak semudah membalikkan telapak tangan … jarang adayang berhasil juga bila di lakukan sendiri .
    kita harus mempunyai doktor yang benar benar bisa mendampingi kita untuk pembuatan uang balik .terkadang selalu sakit bila ada orang mengeluh masalah hutang ,masalahnya ane pun pernah ngerasain betapa sakit nya di hina hina oleh orang yg bermasalah sama ane .
    dulu pun ane di saat kelilit hutang banyak nya tertipu oleh para kedok pesugihan . tapi bila bapa atau ibu mau saya kasih nope nya . insa Alloh . mudah mudahan ajengan nya masih sehat dan ingin membantu orang susah .
    alhamdulillah dulu pun saya beres dengan uang balik di bantu belia . uang balik memang ada . tapi tidak semudah orang menerimanya . uang balik di khususkan untuk orang yang sudah buntu dan tak ada lagi jalan keluar untuk membayar hutang .
    085793853863 mama
    Mudah mudahan bisa membantu . kalau ada waktu mendingan langsung datang ke padepokannya atau pesantrennya .hanya perjalanannya yang melelahkan dan membutuhkan kaki yang kuat untuk berjalan ke rumahnya .
    Wassalam

    * Selalu bersabar dalam menghadapi masalah dan selalu berusaha #

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah benar yg anda katakan ttg beliau bs bantu masalah UB? Bolehkah Anda berkata "Demi Allah" klo anda telah terbantu melalui UB trsbt? Maaf atas pertanyaan sya, krn bnyk skali paranormal palsu yg knya bs UB tp hslnya bnyk yg tertipu.....

      Hapus
  10. saya punya seorang teman, dia bisa bikin uang balik, tp hanya untuk orang2 dekat, itupun hanya jika orang tersebut benar2 terdesak. Masa pakai paling lama 1 bulan, kadang setelah dibelanjakan kembali dlm hitungan menit, kadang berjam2 br kembali. Dan UB dr dia malah tidak boleh dibelanjakan ke supermarket/swalayan, katanya kasihan nanti kasirnya yg bertanggung jawab /menanggung kerugian (masuk akal bukan? Wl berbeda dg yg lain yg justru menyarankan ke sp market) dan satu lagi, proses ga ribet, ckp 1 jam sdh jadi tanpa sesaji, tanpa ritual yang aneh2 dan yang terpenting adalah... TANPA MAHAR alias GRATIS 100%. Sekedar share saja bahwa uang balik itu memang ada, tp penipuan jg marak, hati2 jangan mudah tergoda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener kata2 mas joko tp jaman sekarang masih ada yg gratis 100 % itu sudah jauh dari kenyataan... tp maaf mas kl emang bener ada email aja alamatnya ke kartasana@yahoo.com
      saya pengen bukti bukan coment aja apa bener masih ada manusia yg mau membantu orang yg lagi kesusasahan tanpa mahar...... ditunggu infonya n salam kenal mas joko semoga Tuhan memberi berkah atas informasinya.

      Hapus
  11. Bener banget, gw pernah keliling2 cari orang katanya bisa bikin uang balik, pake syarat, mulai dari minyak wangi, darah kadal cabang 2, tumbal kelinci sepssang juga ada tapi hasilnya nihil, belum ada yang bisa buktikan sampai sekarang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari duit kok pake dukun, dukun aja butuh duit klo memang jago dukunnya pasti dah kaya raya gk prlu mina mahar alias ngemis.. nih gan klo percya silahkan masuk di Zidhisa microfinance pasti heran campur gmbira mendaftar aja gratis....coba aja dan klo bingun caranya hubungi aja saya gan 082395847234 sy dngan senang hati siap bantu gratis jg

      Hapus
  12. saya ingin seachring tentang orang pintar,rata rata semua paranormal diinternet semua bohong,tidak bisa dibuktikan kesaktiannya_saya disini mau kasih tau orang yang benar2 sakti,bisa mencari solusi masalah hutang piutang ,asrama dan lain2..
    Semoga anda hub dia aktif nomor teleponnya 089625822502 Abah
    Saya hanya berbagi info menrut pengalaman saya,bagi anda yang sedang kesulitan coba hubungi nomor yang saya berikan tadi,insya allah bisa dibantu_#semua penyakit kalau ditaangani dokter profesional insya allah dapat meringankan beban atau bahkaan sembuh,,AMINN ya Robbal ALaminn.
    Salam persaudaraaan_Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALAMAT NYA DIMANA TUH ,,,,BISA INFOIN GAK KE EMAIL SAYA SOPHIAN.IRAMA@GMAIL.COMMAKASIH

      Hapus
    2. klo bner email alamatnya ke sya.. toponerphietha@gmail.com

      Hapus
    3. beneran itu mas tolong minta infonya lebih jelas soalnya lagi banyak banget di lilit hutang :(
      bukan mau curhat tapi kalo boleh di bantu
      info ke email saya rishkyrifanim321@gmail.com/082347541997

      Hapus
  13. Oh my faking God!!!

    semua pada gila ya?
    -__-

    Nemu blog ini ga sengaja, ini jalan satanic woooyyy..
    Mening sekalian nyembah Lucifer aja tuhh biar jadi artist hollywood..

    HAHAHAHAH

    BalasHapus
  14. Dengan uang balik yang telah kami rituali secara khusus, anda dapat mempergunakannya secara instan anda tidak perlu ritual dan menjalankan proses macam2, anda tinggal pakai dan terima jadi, uang balik kami bebas dipakai sebanyak-banyaknya (ketentuan tiap orang berbeda) hanya pantangan anda tidak boleh membawa uang balik tersebut saat melayat orang meninggal..anda akan mendapatkan 2 lembar uang balik pecahan Rp 100.000, HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    BalasHapus
  15. Awas!!! 087725215950 Linda Yuniar adlah Penipuan!! Sya dah ditipu 300rb, awas jangan percaya!!!

    BalasHapus
  16. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR 8.000.000 ( DELAPAN JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus
  17. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR 8.000.000 ( DELAPAN JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!



    CARA KAYA PALING CEPAT
    ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN SEBESAR 8.000.000 ( DELAPAN JUTA ) rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
    ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
    buka & klik disini..!

    BalasHapus
  18. ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME/ PENGHASILAN 8.000.000,- ( DELAPAN JUTA RUPIAH ) SETIAP BULANYA Hanya Dengan Menginstal Software Di Computer , Tablet Atau Hand Phone Anda ?

    HANYA DENGAN INSTAL SOFWARE BISA DAPAT UANG JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.
    Keuntungan bersih mulai Rp.400.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya SECARA OTOMATIS bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,
    JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN
    Saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau anda ingin melihat bukti2 nyata kebenaran software penambah saldo rekening ini silahkan
    buka & klik disini !

    BalasHapus
  19. Berita Terbaru 2014 Cuma Dengan 20rb Anda bisa Dapatkan Jutaan Rupiah gak percaya?
    buka & klik disini untk melihat kenyataannya

    BalasHapus
  20. MAIL [02:22 AM, 07-Feb-14]

    Bank goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang goib,saya coba menghubungi ki GUNTUR via telp DI 085-398-230-167,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

    BalasHapus
  21. ,,MAIL [02:22 AM, 07-Feb-14]

    Bank goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang goib,saya coba menghubungi ki GUNTUR via telp DI 085-398-230-167,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

    BalasHapus
  22. MAIL [02:22 AM, 07-Feb-14]

    Bank goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang goib,saya coba menghubungi ki GUNTUR via telp DI 085-398-230-167,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

    BalasHapus
  23. MAIL [02:22 AM, 07-Feb-14]

    Bank goib ternyata bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu,karena sudah puluhan kali saya di tipu dukun palsu yg mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang goib,saya coba menghubungi ki GUNTUR via telp DI 085-398-230-167,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat

    BalasHapus
    Balasan
    1. H.ISMAIL....H itu kepanjangan dari apa ya......HAJI ya...
      benahi dulu akidahnya sebelum pake embel2 nama H......jadi orang musrik koq bangga banget...ingat oi dosa syirik tak termaafkan......apapun nama dan jenis perdukunan hanyalah menyeret kita pada kemusrikan....sungguh kalian semua keterlaluan,udah dapat rejeki yang begitu berlimpah masih juga kalian menyekutukan tuhan kalian....kalopun kalian banyak hutang,itupun karena kesalahan kalian sendiri...siapa yang menanam pastilah dia yang akan menuai....jangan mencari alasan yang gak jelas,,,yakinlah bahwa semua yang menimpa kita adalah akibat dari tingkah laku kita sendiri......jangan mencari kambing hitam untuk menghalalkan kemusrikan kalian....INGAT.....waloupun bermilyar milyar uang yang kalian dapatkan dari berbagai macam kemusrikan tidak akan pernah membuat hati kalian damai,tentram dan tenang...percayalah karena kalian akan selalu didampingi penghulu iblis.....aku cuman sekedar mengigatkan kepada sesama makhluk...percaya ataupun tidak ....silahkan dibuktikan

      Hapus
  24. tidak ada yang namanya dana gaib, pinjaman gaib !
    buktikan dan datang langsung dengan jalan pesugihan!! kami tunggu kedatangannya!
    hub : 085935170610

    BalasHapus
  25. Software Spektakuler
    Penambah Saldo Rekening Bank Anda.
    Cukup Anda Install di Komputer Anda
    dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
    24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah
    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
    Buruan DOWNLOAD Softwarenya di : http://goo.gl/nmaH3m,
    http://www.internetsukses.com/?ref=Soegi1969
    Iklan obat herbal di http://goo.gl/DVRbYi
    Terima kasih.

    BalasHapus
  26. Preeeeeeeeeeeerettttttttttttttttttttt
    NgaaaaaaaaaPuuuuuuuuuSiiiii

    BalasHapus
  27. DIGAJI 300 RIBU - 3
    JUTA PER HARI?
    WOOW...ENAK BANGET...
    YA...KERJANYA HANYA Cuma isi survei mau ???klik az http://tiny.cc/os6dcx

    BalasHapus
  28. Yg bgini dipercaya... mending ikutan yukkk!!!
    MODAL 25 RIBU SEKALI, HASILNYA MINIMAL 90 JUTA SEBULAN UNTUK PEMULA, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali,
    30 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus
  29. Anda Ingin Bebas Finansial..??
    Ingin Uang Mengalir Terus ke Rekening Anda..?? Apakah Anda Ingin Memiliki Penghasilan Tanpa Batas..?? Ingin Merubah Hidup Anda Saat ini Juga..??

    INILAH SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA, Memperkenalkan SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING

    Temukan Info Selengkapnya Disini :
    http://softwarepsr.com/krisnaokb

    Terimakasih

    BalasHapus
  30. KISAH NYATA yang saya alami.
    Terimah kasih kepada mbah raduman yg telah membatu keluarga kami. Atas bantuan pesugihan mbah sekarang hidup kami sudah berubah yg dlunya terlilit utang skrg kami sdah melunasi smua utang kami dibank bri dan rentenir yang nilainya 753juta dan sisanya sdah kami gunakan beli ruko dan buka usaha jual beli mobil. Saudara yang dalam kesulitan masalah hutang hub mbah raduman di No,085394473161 sumpah demi Allah kami sekeluarga sudah membuktikan ritual pesugihan mbah raduman aman tampa tumbal.terimah kasih

    BalasHapus
  31. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085398309147 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih

    BalasHapus
  32. Ha...ha...

    Mantap-mantap..
    Saya hanya tarik kesimpulan z dari semua cerita kalian...

    Uang balik memang ada, tapi kalian ingat bila keadaan sudah membaik kembalikan tuh duitnya..
    Jangan tunggu kalian kena akibatnya..

    Saya pernah beli uang balik, tapi lumayan mahal, dan itu memang ada.
    Tapi hanya di pakai untuk mengembalikan keadaan kita ke semula..

    Bekerja lagy, menabung dan jangan mwmulai masalah lagi denga berhutang dan sebagainya.

    Info ini khusus untuk kalian yang hanya sedang terjerat masalah hutang.

    Info pembelian di no:
    087782314687

    Uang balik harus anda bawa langsung di alamat:
    Jl. Dewisartika no 47 parungsari Jawa Barat

    Dan bisa anda ambil setelah 2hri selesai pembayaran.

    Harganya Rp. 1.500.000,-

    NB: Hanya dipakai pada saat terlilit hutang, setelah selesai uang balik harus di kembalikan ke alamat tersebut.

    BalasHapus